Bank BRI kerjasama Dengan Kantor Pos

Bank BRI kerjasama Dengan Kantor Pos - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Palembang, Jumat (17/2) melakukan perjanjian kerjasama bisnis tentang jasa bank, penggajian, dan Briguna serta pengangkutan barang dengan PT Pos Indonesia Regional 3 Palembang.

Melalui kemitraan ini, dukungan yang diberikan oleh Bank BRI untuk Posting Indonesia, dalam bentuk layanan perbankan kedua sisi manajemen kas serta layanan perbankan lainnya, yang tentunya akan memberikan kemudahan kegiatan operasional dan jasa keuangan Pos Indonesia termasuk jam kerja kantor pos.

"Jadi, selain kerjasama dalam pengelolaan layanan perbankan di kantor pos (KPRK) dan Kantor Cabang BRI unit kerja yang setara, maka seluruh BRI di tingkat daerah di seluruh provinsi Jambi, Sumatera Selatan, dan Babel, siap untuk melayani kantor pos kebutuhan di kota dan luar kota di wilayah kerja PT pos Indonesia Regional 3.0 "kata pimpinan wilayah BRI Palembang, Edy Priyono.

Selain itu layanan kantor pos yang merupakan salah satu andalan dalam pengiriman barang memiliki fitur cara cek ongkos kirim kantor pos

Peningkatan ini, selain penandatanganan kerjasama layanan perbankan, juga menandatangani manajemen kerjasama karyawan gaji dari PT Pos Indonesia 3, serta Jasa Regional untuk Postal karyawan kredit Briguna Indonesia.
layanan penggajian dan perjanjian kerjasama Briguna wilayah kerja seluruh ini meliputi Bank BRI dan PT Pos Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Babel.
"Kerjasama ini sebagai wujud komitmen BRI untuk mensinergikan antara BUMN. Tujuan dari kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan keuntungan satu sama lain sesuai dengan petunjuk dari Presiden Republik Indonesia dan negara- MILIK Mentei RI, "jelasnya.

Dalam rangka memberikan yang saling menguntungkan kerjasama bisnis, juga menandatangani kereta perjanjian kerjasama barang.
Selain itu, bisnis ini melalui kerja sama sekaligus dapat menjadi mitra dari KECIL MENENGAH di penyediaan jasa pengiriman barang.

"BRI saat membangun bisnis e-commerce untuk mitra SMEC BRI BRI melalui e-pasar. Dengan UMKM pasar digital ini dapat memasarkan produk mereka secara online, dan KECIL MENENGAH dapat mengirim barang pesanan melalui layanan PT Pos Indonesia kepada para pelanggannya, sehingga bisa menjadi keuntungan bagi KECIL MENENGAH saja, BRI dan juga PT Pos, "kata Edy.

Sementara itu, Iwan Gunawan, Kepala PT Pos Indonesia Regional 3 menambahkan, pihaknya menyambut kehadiran kerjasama lebih PT Pos Indonesia dengan BRI.
"Terutama dalam hal pengiriman barang, Pos Indonesia dapat membantu KECIL MENENGAH dari skala kecil BRI dalam mengirimkan pesanan pelanggan mereka. Sinergi yang sebenarnya dengan BRI sebagai salah satu BUMN, telah lama melakukan hal itu hari ini baru secara simbolis hanya, "pungkasnya.