Pt Pos Indonesia Dukung Keselamatan Berkendara

Sebanyak 40 karyawan PT Pos Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) sangat antusias menerima edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel di Kantor Pos Indonesia Sumsel Jalan Merdeka bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel, Senin (29/1/2017).
Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda, kali ini menyebarkan edukasi aman berlalu lintas kepada karyawan PT Pos Indonesia Koordinator Wilayah III Palembang
Ajakan aman berlalu lintas menjadi komitmen Astra Motor khususnya di Sumsel untuk selalu mengedukasi masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara.
Sejalan dengan komitmen Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel juga menyasar instasi-instansi di Sumsel khususnya PT Pos Indonesia dengan memberikan training skill safety riding.
Training ini dibuka langsung oleh Iwan Gunawan selaku Korwil III Palembang PT Pos Indonesia dan dihadiri oleh Augy Bunyamin selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel.
Iwan Gunawan mengatakan, safety riding menjadi bekal bagi pengendara sepeda motor saat berkendara.
Keikutsertaan karyawan dalam sosialisasi ini menjadi bentuk dukungan Pos Indonesia terhadap Astra Motor Sumsel mengajak masyarakat Sumsel aman berlalu lintas.
“Kami sangat mendukung training safety riding ini. Harapannya setelah mengikuti training ini, semakin banyak pengendara sepeda motor yang mengutamakan keselamatan saat berkendara,” ungkap Iwan Gunawan.
Kegiatan kali ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu sesi teori safety riding dengan instruktur Muhammad Isnaini.
Sesi pertama, peserta diajak untuk mengenal sikap, perilaku, persiapan berkendara, resiko di jalan raya, kondisi dan titik-titik rawan dalam lalu lintas, serta teori ketrampilan berkendara

sumber : Tribunews.com